JUSIM (Jurnal Sistem Informasi Musirawas) diterbitkan oleh LPPM Universitas Bina Insan dalam dua kali setahun dengan No ISSN Online : 2614-8706 dan ISSN Print : 2541-190X Terakreditasi SINTA 4 DIKTI Nomor 36/E/KPT/2019 .

JUSIM (Jurnal Sistem Informasi Musirawas) terbit 2 (dua) nomor dalam setahun, yaitu bulan Juni dan Desember. Artikel yang telah dinyatakan diterima akan diterbitkan dalam nomor In-Press sebelum nomor regular terbit. JUSIM (Jurnal Sistem Informasi Musirawas) telah terindeks Sinta Ristekbrin, Google Scholar, Garuda Ristekbrin, OneSearch.id Perpusnas, Crosreef, PKP Index, Dimensions, ROAD dan terus akan diupdate mengikuti perkembangan.

JUSIM (Jurnal Sistem Informasi Musirawas) merupakan jurnal ilmiah dalam bidang Sistem Informasi dan Komputer yang berfokus pada Perancangan, Evaluasi dan Tata Kelola Sistem Informasi. Sistem Informasi merupakan kombinasi antara aktivitas manusia dan penggunaan teknologi untuk mendukung manajemen dan kegiatan operasional untuk mencapai tujuan dalam sebuah perusahaan atau organisasi.

Profil dari Google Scholar JUSIM (Jurnal Sistem Informasi Musirawas) in here

Gambar terkaitgaruda1.png (429×100) crossreff Hasil gambar untuk dimension logo

Vol 1 No 1 (2016): JUSIM (JURNAL SISTEM INFORMASI MUSIRAWAS) DESEMBER

View All Issues